Buka Puasa Bersama RX-7 Veilside Han

30 000 Ditonton 731 rb

Komentar

  1. Adhitya Wiratama
    Adhitya Wiratama
    4 hari yang lalu

    Baru ngeh ternyata cheeser di gd udah dari bulan puasa

  2. Muhammad Reysandi
    Muhammad Reysandi
    17 hari yang lalu

    Bang aku mau kaos nya

  3. i'm Resta
    i'm Resta
    25 hari yang lalu

    "BIKIN SKYLIEN R34 "BIKIN SKYLINE R34 "BIKIN SKYLINE R34

  4. Denny Gilbert
    Denny Gilbert
    Bulan Yang lalu

    semua ngeliatin ridwan

  5. HIGHLIGHT TV
    HIGHLIGHT TV
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/1mZkc5bPg2Ow1qI/video.html

  6. Yogi Aneldi
    Yogi Aneldi
    Bulan Yang lalu

    Besok beli lah kalo ga kesiangan

  7. Endi Boomers
    Endi Boomers
    Bulan Yang lalu

    Saya cari di tokped yg tulisan silvia punggung sudah habis bang, padahal pengen bngt yg desain itu

  8. Ardyandra GW
    Ardyandra GW
    Bulan Yang lalu

    Coba ada baju canter oi

  9. Andika Zulqarnayn
    Andika Zulqarnayn
    Bulan Yang lalu

    3:08 jangan mau dibodoh2 in sama lampu,itu lampu yg nyalanya seolah2 kaya obor

    1. Rifqi angga Maulana
      Rifqi angga Maulana
      Bulan Yang lalu

      So tau bocah kemaren

    2. Andika Zulqarnayn
      Andika Zulqarnayn
      Bulan Yang lalu

      @Rifqi angga Maulana Males sama orang yg nggak tahu2 apa2 tapi komen nya semaunya

    3. Rifqi angga Maulana
      Rifqi angga Maulana
      Bulan Yang lalu

      So tau males

    4. Andika Zulqarnayn
      Andika Zulqarnayn
      Bulan Yang lalu

      @Rifqi angga Maulana Buka channel SM audio bros....Disitu Ziko bilang kalau lampu dimenit 11:03

    5. Rifqi angga Maulana
      Rifqi angga Maulana
      Bulan Yang lalu

      So tau

  10. Kembang api
    Kembang api
    Bulan Yang lalu

    Jos

  11. 22_i_igustilanangwedapranata
    22_i_igustilanangwedapranata
    Bulan Yang lalu

    Kebiasaan saat awalnonton gd ... Shoope cod shoope cod 😭 liat mas tukul mulu😂

  12. Fitry Ani
    Fitry Ani
    2 bulan yang lalu

    Wah ini sultan beneran semua kelengkapan mobil ada semua

  13. ahmad pandika
    ahmad pandika
    2 bulan yang lalu

    Bang coba bikin mobil BMW M3 GTR versi games NFS mostwanted 😂🤭🙏😁😁

  14. HIZAM TV
    HIZAM TV
    2 bulan yang lalu

    TOYOTA CHASER EASTER EGG 1:41

  15. SUTONO ZUNIATI
    SUTONO ZUNIATI
    2 bulan yang lalu

    GARASIDRIFT KONTEN MOBIL❌ GARASIDRIFT KONTEN MASAK✔️

  16. Wajar Erliana
    Wajar Erliana
    2 bulan yang lalu

    Fix ko jecky ma Regan pasti buka duluan...

  17. Lafika16
    Lafika16
    2 bulan yang lalu

    Who came before the veilside kit or the koenisegg car(i heard that the kit copied it)

  18. fhajar satrio
    fhajar satrio
    2 bulan yang lalu

    Kirain gua lu wibu

  19. Muhammad Muntaha
    Muhammad Muntaha
    2 bulan yang lalu

    Gue like n subscribe krn ada RHR ridwan hanif rahmadi

  20. Aneka Putra
    Aneka Putra
    2 bulan yang lalu

    Buset banyak banget mobil nya🙈😋

  21. NotVulx (Arkenzo)
    NotVulx (Arkenzo)
    2 bulan yang lalu

    12:15 kupikir youtube tiba tiba nyalain azan

  22. Fauzi Rahman, S.H.
    Fauzi Rahman, S.H.
    2 bulan yang lalu

    Mazda 👍

  23. RyoKautsar Channel
    RyoKautsar Channel
    2 bulan yang lalu

    2:00 garasi yang di inginkan banyak kaum Adam 😍

  24. Aldi Pratama
    Aldi Pratama
    2 bulan yang lalu

    Kangen suara mesin fc brappbrappbrapp

  25. noor annisa
    noor annisa
    2 bulan yang lalu

    Om ziko upload video lagi dong semoga jawab ya

  26. Wayan Koook
    Wayan Koook
    3 bulan yang lalu

    Mau bajunya dong huhu

  27. Ariq Ramadhana
    Ariq Ramadhana
    3 bulan yang lalu

    Ridwan hanif pindah halian wkwkwkw yg sbelah udh gk seru soalnya

  28. LAWX XHAWX
    LAWX XHAWX
    3 bulan yang lalu

    Yahhhh kaga RC drift an lagi......

  29. Andrew Zikrie
    Andrew Zikrie
    3 bulan yang lalu

    Kok supraa nya gaada ya

  30. RA NDUWE JENENG
    RA NDUWE JENENG
    3 bulan yang lalu

    Uang dari mana untuk merilis dari awal tu ?

  31. Dik!
    Dik!
    3 bulan yang lalu

    pengepul mobil bukan nya non muslim?

  32. Audio Tanpa hak cipta
    Audio Tanpa hak cipta
    3 bulan yang lalu

    Liat yang Oren hmm.. lebih tertarik ngeliat yang putih..

  33. dedy wirabuana
    dedy wirabuana
    3 bulan yang lalu

    bro kalo udah maghrib itu bukan batalin puasa, tapi berbuka...

  34. eFpYfer
    eFpYfer
    3 bulan yang lalu

    Wow ada madza rx-7

  35. Samudra Musik Yogyakarta
    Samudra Musik Yogyakarta
    3 bulan yang lalu

    Tuh mobil oyen kalau lewat jalan yang ada polisi tidurnya auto gasruk 😂

  36. Rizal Alawy
    Rizal Alawy
    3 bulan yang lalu

    beban orang tua

  37. Adityakbarr
    Adityakbarr
    3 bulan yang lalu

    Next nyari skyline pake takjil v2

  38. Arya Bagus Maulana
    Arya Bagus Maulana
    3 bulan yang lalu

    Mas ziko kan Silvia mas ziko kalo buka kap harus pake penyangga kan. Nah saya saran pake hidrolik aja mas di kap mesinnya jadi kalo mas buka kap mesin langsung buka pake hidrolik ouh daripada harus cari penyangga.

  39. Jesu Joy Satrio
    Jesu Joy Satrio
    3 bulan yang lalu

    Weeeee ada venom lawan nya audioworkshop

  40. aving padilah ON cehenell
    aving padilah ON cehenell
    3 bulan yang lalu

    mantap om suksek terus dalam dunia otomotif nyah salam kenal dari saya Yasin fadilah asaldari Kuningan jawabarat 👍👍

  41. Anak Ayah
    Anak Ayah
    3 bulan yang lalu

    Jiwa pamer indonesia bermunculan

  42. Angga gaiio Suparhan
    Angga gaiio Suparhan
    3 bulan yang lalu

    Kaya anak mario teguh..

  43. AgusBayu TV
    AgusBayu TV
    3 bulan yang lalu

    Next isikan mobil mobil clasiknya toretto dong

  44. vincent limz
    vincent limz
    3 bulan yang lalu

    sekali sekali GD ikutan road party challenge seru juga

  45. Iskandar Setiawan
    Iskandar Setiawan
    3 bulan yang lalu

    GARASINYA KEREN , MANTAP

  46. syarif blitzbiruu
    syarif blitzbiruu
    3 bulan yang lalu

    Bang mobil ciri khas toretto nya gak ada ya. Mobil america nya.

  47. Iz
    Iz
    3 bulan yang lalu

    ketebak dari sini mas ridwan yg ke tambah, hehehe

  48. home auto garage
    home auto garage
    3 bulan yang lalu

    Endingnya Modz Battle, nyambungnya kemari ya???? Jaket ridwan dan posisi orang2nya sama 😆

  49. Rio Akbar Febriantama
    Rio Akbar Febriantama
    3 bulan yang lalu

    Bang sdkit msukan buat Rx 7 VS nya striping black di mirrorsnya blum ad 🙏

  50. Media Tv Racing
    Media Tv Racing
    3 bulan yang lalu

    Kaos Silvia Size sampai ukuran apaa mas Zico?

  51. Raihan Kurniawan
    Raihan Kurniawan
    3 bulan yang lalu

    Mazda Rx7 Fc3s Ryosuke:Legend Mazda Rx7 Fd3s Hans Veilside :Famous in The World Mobil Drifting Ketemu Mobil Drifting

  52. Julian aditya11
    Julian aditya11
    3 bulan yang lalu

    11:13 benar benar rich wan

  53. Reinhard_ CK
    Reinhard_ CK
    3 bulan yang lalu

    Akhirnya paham kenapa cuma mas Ridwan Hanif yg dteng 😁 gak bertiga sma trionya

  54. Wahyudi
    Wahyudi
    3 bulan yang lalu

    Perasaan baru kemaren bukber ala toretto nya.. nggak terasa ya sudah setahun...

  55. Fahreza Frz
    Fahreza Frz
    3 bulan yang lalu

    Si pada puasa banget itu 😂

  56. Agung Nup
    Agung Nup
    3 bulan yang lalu

    Mobil idaman dari dulu punya Han pas di Tokyo drift

  57. indra bahtiar
    indra bahtiar
    3 bulan yang lalu

    Yg pnya BSI bapak gua

  58. Emghani Masla
    Emghani Masla
    3 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yang merasa Ziko mirip Beckham Putra pemain Persib

  59. Maman
    Maman
    3 bulan yang lalu

    njer dagingnya byak bt

  60. Vanny Rahmani
    Vanny Rahmani
    3 bulan yang lalu

    Bang itu kok Silvia s15 warna merah

  61. robby firmansyah
    robby firmansyah
    3 bulan yang lalu

    Pengen. Anjirrr kren mobil nya

  62. reza de
    reza de
    3 bulan yang lalu

    Enak nongkrong laki laki cwekx pada gak ikutan asekk

  63. MlQ Gaming
    MlQ Gaming
    3 bulan yang lalu

    Wah ada bang ridwan bismillah bajunya

  64. Imam Hilmawan
    Imam Hilmawan
    3 bulan yang lalu

    Bang ziko bang dipo dateng ke rumah. Saya dong bng bantuun saya bang buat agya saya ancur sudah 2 tahun bang

  65. Farel Bintang Permana
    Farel Bintang Permana
    3 bulan yang lalu

    Suasananya bagus

  66. Fauzul Arif
    Fauzul Arif
    3 bulan yang lalu

    Main rc lagi kak

  67. Fakhri Khadafi
    Fakhri Khadafi
    3 bulan yang lalu

    Bangg stok baju habiss, ready in lagi dong😭😭😭

  68. Andika Tengku
    Andika Tengku
    3 bulan yang lalu

    S15nya bang Dipo ditunggu videonya mohon di upload

  69. Rtm official
    Rtm official
    3 bulan yang lalu

    Abang Abang ini mau nggak ya modif mobil sedan Timor ku yang bentuknya jelek jadi bagus :(

  70. Farok pK
    Farok pK
    3 bulan yang lalu

    Bang kapan ke madura lagi?

  71. ECHBAN
    ECHBAN
    3 bulan yang lalu

    Ada richwan hanif

  72. Andra Paundra
    Andra Paundra
    3 bulan yang lalu

    gada evan kurang seruuuuu haha

  73. ramadhani
    ramadhani
    3 bulan yang lalu

    Bang coba 360 real life

  74. nuxzed 25
    nuxzed 25
    3 bulan yang lalu

    Sotak

  75. standard pabrik
    standard pabrik
    3 bulan yang lalu

    Kepo gw jadi anak sultan gmn sih rasanya

    1. Muhammad Rasky Alfaisal
      Muhammad Rasky Alfaisal
      3 bulan yang lalu

      Enggak enak jadi anak orang kaya banyak tuntutan dari orang tua...

  76. Maxst D
    Maxst D
    3 bulan yang lalu

    Inisih bukbernya elit global 😅

  77. Aaron Manik ㅤㅤ  ㅤㅤ  ㅤㅤ  ㅤㅤ  ㅤㅤ
    Aaron Manik ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
    3 bulan yang lalu

    Upload atau SILVIA S15 ROCKET BUNNY ke bakar

  78. wanchanel
    wanchanel
    3 bulan yang lalu

    Asli gokil keren abis buat kontenya bosque kompak buat kalian semua selamat berbuka puasa buat kalian semua 🤝👍

  79. family account
    family account
    3 bulan yang lalu

    Bikin Hoodie dong kak

  80. Heri reborn
    Heri reborn
    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah....bisa dapat informasi yg keren..like 25rb

  81. Jesselyn Mochtar
    Jesselyn Mochtar
    3 bulan yang lalu

    cakeppp

  82. Budi Priyo
    Budi Priyo
    3 bulan yang lalu

    next video ngabuburit sambil rc drift bang

  83. Wawan Alfaraby
    Wawan Alfaraby
    3 bulan yang lalu

    Bang bagin rekomen dong untuk repair full body mobil

  84. bagas fahrizal
    bagas fahrizal
    3 bulan yang lalu

    Kurang lengkap klo gk asa mitsubhisi eclips sedan

  85. Ikhwan Aditya
    Ikhwan Aditya
    3 bulan yang lalu

    Pantengan truss toko pedia jan sampe kehabisin nih

  86. Riski Pratama
    Riski Pratama
    3 bulan yang lalu

    cakep kaosnya

  87. Farhan Nugroho
    Farhan Nugroho
    3 bulan yang lalu

    P, kangen BCK

  88. Ultramen menang
    Ultramen menang
    3 bulan yang lalu

    Bang bikin konten rc drift lagi dong :)

  89. 🗿🗿🗿
    🗿🗿🗿
    3 bulan yang lalu

    Jdm and fnf car

  90. markomar
    markomar
    3 bulan yang lalu

    Kak ziko aku mau nanya kenapa sih suka banget sama Silvia?

  91. Dede Yunus
    Dede Yunus
    3 bulan yang lalu

    Subaru bapaknya takumi bukan si 😂

  92. klinik mandiri
    klinik mandiri
    3 bulan yang lalu

    gila sih baru tau dipo pernah masuk sinetron ank jalanan gila sih dipo

  93. Barry
    Barry
    3 bulan yang lalu

    Adain kompetisi Rc Drift sama kawan" soalnya kangen konten Rc Drift

  94. fakhri mozzart
    fakhri mozzart
    3 bulan yang lalu

    Buka puasa ala Toretto x Takumi Project D

    1. Raihan Kurniawan
      Raihan Kurniawan
      3 bulan yang lalu

      Bukber toretto x ryosuke project D

  95. IM'KING
    IM'KING
    3 bulan yang lalu

    Akhirnya ada lagi bukber ala ala Toretto🔥

  96. Nia Damayanti
    Nia Damayanti
    3 bulan yang lalu

    Bang gw lagi puasa ngapain di tonton ye?

  97. Nia Damayanti
    Nia Damayanti
    3 bulan yang lalu

    Bang mobil yang rx-7 keren tuh

  98. Rumah Otter
    Rumah Otter
    3 bulan yang lalu

    ini dimana ya tempatnya pengen banget liat mobil asli nya

  99. Abdul A
    Abdul A
    3 bulan yang lalu

    Gua coba meneliti hal ini sudah lama Ternyata Aura orang berduit sama aura kere ternyata keliatan ya.... Hahahaha

  100. IYAN MV
    IYAN MV
    3 bulan yang lalu

    Apakah om mobi terlalu om om untuk di undang ? Kami suka om mobi