Penentuan Pemenang Modz Battle! **Drama**

30 000 Ditonton 886 rb

Komentar

  1. Warga Viral
    Warga Viral
    Hari Yang lalu

    Org kaya + dermawan = Manusia Org kaya + korupsi = Binatang

  2. febrian panjaitan
    febrian panjaitan
    Hari Yang lalu

    12:32 dipo baik banget 15:09 ko jacky nangis

  3. MUSUH IBLIS
    MUSUH IBLIS
    2 hari yang lalu

    16:26 rasanya keren banget

  4. Bombom is Bombom
    Bombom is Bombom
    2 hari yang lalu

    Dronenya keren banget

  5. Ben Lumalessil
    Ben Lumalessil
    2 hari yang lalu

    44:09 - Bener kan? 😁 Ini video baru gw tonton lho, sumpah.. ✌🏻😇

  6. Ben Lumalessil
    Ben Lumalessil
    2 hari yang lalu

    44:00 - Pasti Si Ridwan AutoNetMagz 🤭🤭🤭

  7. Ben Lumalessil
    Ben Lumalessil
    2 hari yang lalu

    34:07 - Brotherhood Time, They Both Are The Champs.. #BrotherhoodForAll

  8. Isnawati Sutomo
    Isnawati Sutomo
    4 hari yang lalu

    Lanjut terus untuk gd dan pm kalian sdh memberikan yg terbaik buat indonesia

  9. Ahyar Anwar
    Ahyar Anwar
    6 hari yang lalu

    Kalah

  10. Akmal Kasafani
    Akmal Kasafani
    7 hari yang lalu

    GD jiwa ilmu padi mu luar biasa. semakin berisi semakin merunduk.. luar biasa 👍👍👍👍👍🙏🙏🙏

  11. Gredi Tri Haryanto
    Gredi Tri Haryanto
    7 hari yang lalu

    aliggg keren gilaaa

  12. sietroe
    sietroe
    8 hari yang lalu

    Cocok kau rasa gue nonton part 1- 9 sampe jam segini,cocok kau rasa nie 👀👀👀

  13. andika zulkarnain
    andika zulkarnain
    8 hari yang lalu

    ini lah indonesia . sesaling menghargai ,saling menolong . saling merangkul .meski bersama rival .

  14. aga taufiq firmansyah
    aga taufiq firmansyah
    9 hari yang lalu

    44:40 kayak mau bilang Is that supra?! 😅

  15. Muhammad Zuhri Nursiva
    Muhammad Zuhri Nursiva
    9 hari yang lalu

    45:00 assalamualaikum nya bang ridwan wkwk

  16. fissilmimi
    fissilmimi
    9 hari yang lalu

    Luar biasa kereeen semua yang terlibat di challenge ini. Endingnya epic sih, supra putih melaju, dikendarai Richwan O'conner.

  17. Reyhan Ghazaldi
    Reyhan Ghazaldi
    11 hari yang lalu

    44:36 PINTU KURANG RAPET NICC

  18. Azure555
    Azure555
    14 hari yang lalu

    2:01 Dekat AeOn ya

  19. eka harinya safitri
    eka harinya safitri
    15 hari yang lalu

    Ternyata abg jago cengeng juga yaaa.

  20. AZIR46
    AZIR46
    23 hari yang lalu

    Gara2 lihat kebesaran hati dan jiwa petarung sejati mas dipo di vidio ini.. aq jadi salah satu sub chanell GD.. sukses trus buat GD.. dan buat PM semangat trus.. dan sukses trus. #salamSantun #DriveJetBox🙏 wasalam

  21. Sendy Maulana
    Sendy Maulana
    Bulan Yang lalu

    Beda orang yang membangun mobil dengan hati,ketika ada trouble pasti akan meneteskan air mata.. Goo Modz batle 2...

  22. Petrick Gonzalez
    Petrick Gonzalez
    Bulan Yang lalu

    gila2... endingnya bener2 kayak fast forious yang moment makan2 pas di ending film........ keren parah

  23. Akmal Fauzi
    Akmal Fauzi
    Bulan Yang lalu

    Kalau drag race mah sean gelael ahlinya 😂

  24. Elite 1 Show
    Elite 1 Show
    Bulan Yang lalu

    Ini yg di supergive away

  25. GOGO PEDIA
    GOGO PEDIA
    Bulan Yang lalu

    Mobil2 Istimewa

  26. Amru Farras
    Amru Farras
    Bulan Yang lalu

    AFTERCREDITNYA GOKIL PARAH!

  27. Denny Gilbert
    Denny Gilbert
    Bulan Yang lalu

    pak gub bukannya ngurusin rakyat malah balapan

  28. Abu Nawas
    Abu Nawas
    Bulan Yang lalu

    😁😜🤪👍😃😃End ding nya mantap Assalam mualaikom!. Pokoknya di tunggu park2 nya. .

  29. krisna Ananta
    krisna Ananta
    Bulan Yang lalu

    Peserta road rage party vs peserta modz battle

  30. Gaming Xtream
    Gaming Xtream
    Bulan Yang lalu

    lbih dapet banyak informasi di modz battle ketimbang acara tetangga, yang bkin nnton acara tetangga karna 3 sekawan aja bnernya,, mungkin kalo om topeng, om pembalap dan om kdrt gabung bareng GD dan PM bakal jadi sebuah acara yang sangat gila, pasti ga bakal banyak protesin panitia

  31. Irfan Alwansyarif
    Irfan Alwansyarif
    Bulan Yang lalu

    Et si ridwan kamil ngapain wkwkw

  32. Satya Adhi
    Satya Adhi
    Bulan Yang lalu

    🤘🏼🤘🏼🤘🏼 keren..

  33. free witty
    free witty
    Bulan Yang lalu

    Mantap ni callenge.

  34. Irfan T Rizqullah
    Irfan T Rizqullah
    Bulan Yang lalu

    ko jecky kek hari tanoe ya diliat liat

  35. asof asofKhusnul Hidayah
    asof asofKhusnul Hidayah
    Bulan Yang lalu

    mesin ganti

  36. Earness Budiman
    Earness Budiman
    Bulan Yang lalu

    Jadi ingat film thunderbolt di tahun 1995,pas jackie chan di sirkuit balap,mengalami kecelakan dan mobilnya hancur dan tidak bisa melanjutkan balapannya.. tiba2 teman nya datang membawa team mitsubishi dan memberikan nya sebuah mobil balap GTO.. salut buat garasi drift 👍

  37. Ivo Bagus Channel
    Ivo Bagus Channel
    Bulan Yang lalu

    walaikumsalam 🤣

  38. Likun Kidul
    Likun Kidul
    2 bulan yang lalu

    Hhgsaaae no y

  39. BANG_ JIYNGX
    BANG_ JIYNGX
    2 bulan yang lalu

    WKWKWKWKWK akhir nya koh jeki membalas dendam tertebas oleh evo ke GD🤣

  40. Dio Agus
    Dio Agus
    2 bulan yang lalu

    Yang paham!!..dapat kita bedakan..challenge untuk entertainment sama yang real challenge

  41. Pøtãtõ
    Pøtãtõ
    2 bulan yang lalu

    7:20 nyindir🙃

  42. m reza r
    m reza r
    2 bulan yang lalu

    45:08 bahan meme

  43. seven t
    seven t
    2 bulan yang lalu

    ngebayangin yg keluar supra rada" tengil..ehhh pa haji richwan yg keluar😂😂😂😂😂😂

  44. Daisy Listidiyah
    Daisy Listidiyah
    2 bulan yang lalu

    Bang body mobil nya bagus

  45. Bambang Guntoro Husen
    Bambang Guntoro Husen
    2 bulan yang lalu

    kaged saya pas om ridwan nongol

  46. Heru Wardana
    Heru Wardana
    2 bulan yang lalu

    Hot laps 8 detik d blg tipis😂 pdhal itu klu blap jauh bgt loh😂

  47. Huda Mubarok
    Huda Mubarok
    2 bulan yang lalu

    Gua kesini cuma buat liat bang ridwan

  48. Utun Inji
    Utun Inji
    2 bulan yang lalu

    Bener sih kalo mobil pengepul ga rusak auto win soalnya arena banyak lurus ketimbang tukungan

  49. Lonely Akaza
    Lonely Akaza
    2 bulan yang lalu

    ridwan hanif lebih cocok ikutan kayak gini daripada yg di toko sebelah

  50. haryo budiono
    haryo budiono
    2 bulan yang lalu

    Yooii season 2 ada ustad ridwan..

  51. Andyka Yuansyah
    Andyka Yuansyah
    2 bulan yang lalu

    Mau road party, mau modz battle, mereka punya kelebihan sama kekurangan masing2 coy, tujuannya lupada ngebanding2in 2 kubu ini apa sih?? Biar keliatan apa?? Toh tujuan dari 2 kubu ini ya buat entertainment, buat hiburan doang, klo lupada cerdas, lupada hrsnya bisa menerima kedua kubu, bukannya malah ngebanding2in ini lbh bagus lah, itu banyak dramanya lah apa lah

    1. Andyka Yuansyah
      Andyka Yuansyah
      2 bulan yang lalu

      Oiya tambahan, road party dipanitiai sama mereka sendiri, 4 talent feat 1 head ngirimin Tim mereka, modz battle dipanitiai sama nmaa dan karena ada acara road to imx

    2. Andyka Yuansyah
      Andyka Yuansyah
      2 bulan yang lalu

      Intinya semuanya ada plus minusnya

    3. Andyka Yuansyah
      Andyka Yuansyah
      2 bulan yang lalu

      Klo dari modz battle sendiri kelebihan nya challenge nya lebih "otomotif", diisi sama talent yg pro dibidangnya (bukan brrti talent road party mines ttg otomotif), kekurangan nya yaa, kru belum terlalu banyak jadi mungkin blm terlalu tertata, kualitas entertainment (audiovisual) blm sebagus road party (bukan brrti jelek)

    4. Andyka Yuansyah
      Andyka Yuansyah
      2 bulan yang lalu

      Klo mau gw simpulin menurut kacamata gw, road party kelebihan nya produksi lebih niat, kru dan panitia lebih banyak, kualitas visual lebih baik, biaya produksi lbh mumpuni, kekurangan ya mungkin ada talent yg terlalu over react, ngeselin juga, but kan yaa namanya hiburan

  52. Sans Hyu7
    Sans Hyu7
    2 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju garasi drift, pengepul mobil, fitra eri, arif muhammad, om mobi, rifato, jejelogy, mas wahid semuanya collabs buat fun race bareng??

  53. Putra Nijar
    Putra Nijar
    2 bulan yang lalu

    Bang ziko piala nya di Elus kaya kucing wkwkkw

  54. ParahBoy
    ParahBoy
    2 bulan yang lalu

    Apa cuman gw yg ngerasa garing? Apa mngkin karna jumlah pesertanya yg membuat jadi serasa sepi dan garing?

  55. Zee Zoe
    Zee Zoe
    2 bulan yang lalu

    anjirrr, gue pikir siapa yg pake supra :v

  56. ILEGAL TV
    ILEGAL TV
    2 bulan yang lalu

    Ko gua baru sadar ya.. judulnya di ganti. tadinya kan ada "DRAMA"

  57. Arief demas Noor
    Arief demas Noor
    2 bulan yang lalu

    Gileee final nya mantap..disentull gaess

  58. karussoul
    karussoul
    2 bulan yang lalu

    Menang di saat lawan memberikan yang terbaik kerasa jauh lebih memuaskan dari menang WO. Karena emang menang itu gk mesti segalanya. Respect buat kedua kompetitor and welcome Richwan Hanif, semoga anda lebih bahagia disini.

  59. xnuxer1984
    xnuxer1984
    2 bulan yang lalu

    Trendingkan lah biar kayak roadparty

    1. Danu Tri Anugrah
      Danu Tri Anugrah
      2 bulan yang lalu

      Bismillah Season 2 Semoga Bisa Trending

  60. Nabil Sirojuddin
    Nabil Sirojuddin
    2 bulan yang lalu

    Eh bang Ridwan ngapain di situ?

  61. Khaidar Finanda
    Khaidar Finanda
    2 bulan yang lalu

    Basic nya mobil pengepul apa ya.....

    1. Es Teh Maniss
      Es Teh Maniss
      2 bulan yang lalu

      Cefiro

  62. dragon jr
    dragon jr
    2 bulan yang lalu

    Baru nonton mods battle yg ini, jauh lebih bagus,seru,respect,dan lebih rapi. Eh ini lagi bandingin sama apa ya?🤣🤣 U know lah Panitia mana panitia?

  63. Kata Eyang
    Kata Eyang
    2 bulan yang lalu

    Terima kasih P4N1T14.. P4N1T14.. gue jadi tau modz battle ini 😄

  64. Dandy
    Dandy
    2 bulan yang lalu

    Banyak yg nonton pindahan dr tetangga sebelah.... Kl gw tonton semua...jgn remehin wifi tetangga gw ...😎😎😎

  65. Praya The Princess Aurora
    Praya The Princess Aurora
    2 bulan yang lalu

    Bagus ini ada caption english nya

  66. Afifah Nabilah
    Afifah Nabilah
    2 bulan yang lalu

    filter oli mahal kah bg aku masih sd soalnya gak tau apapa cuman suka liat mobil keren

  67. Abdul Majid
    Abdul Majid
    2 bulan yang lalu

    Keren sumpah yang nyuting bisa terbang gitu ya..

  68. Putu Maharta Wiguna
    Putu Maharta Wiguna
    2 bulan yang lalu

    Bisa nangis lu jeck... hahahaha... keren dah. Ditunggu season selanjutnya!

  69. anton wijaya
    anton wijaya
    2 bulan yang lalu

    panitia mana panitia

  70. NawRaziq
    NawRaziq
    2 bulan yang lalu

    26:42 daRI

  71. HP Kentang
    HP Kentang
    2 bulan yang lalu

    Ridwan' Oconer 44:28

  72. Jal Ur
    Jal Ur
    2 bulan yang lalu

    Kalo ini anak mobil dengan anak mobil yang tidak ok banget

  73. Muhammad Akmal Fauzan
    Muhammad Akmal Fauzan
    2 bulan yang lalu

    Di challenge ini gaada kan yg dikit-dikit panitia😂

  74. Lutfarizky Retma
    Lutfarizky Retma
    2 bulan yang lalu

    Disini kayaknya gaada teriak teriakan "panitia mana panitia"

    1. Muhammad Rafi
      Muhammad Rafi
      2 bulan yang lalu

      siapa bro emangnya yang suka ngadu gitu, ngga tau gue

  75. Mirza vlog game
    Mirza vlog game
    2 bulan yang lalu

    Lebih tertarik ke sini dari pada ke sebelah

  76. Iwel_22
    Iwel_22
    2 bulan yang lalu

    Salute..

  77. bink bink
    bink bink
    2 bulan yang lalu

    Gara2 channel sebelah akhirnya tahu garasi drift.. fansnya pa gub bakal rame2 kesini nih..

  78. Risna Wati
    Risna Wati
    2 bulan yang lalu

    Kereeennnn bangeettttt ❤️🔥

  79. Abdurrahim _89
    Abdurrahim _89
    2 bulan yang lalu

    Next pokoknya jangan sampai ajak si ARMUH

  80. niedvx
    niedvx
    2 bulan yang lalu

    Pindah kesini dah ,di sebelah ada PANITIA... PANITIA... "kalo ga anak mobil pusing kita koh" Mantabbbbbb 😁😁

    1. 🌺Karina offline 🌺
      🌺Karina offline 🌺
      2 bulan yang lalu

      @Yusril Azie julit ya julit😏...kalo ngk julit ngk mungkin banding bandingin...

    2. Yusril Azie
      Yusril Azie
      2 bulan yang lalu

      @🌺Karina offline 🌺 iyee pada alay wkwk, tinggal nikmatin aja ko

    3. Rehan Saputra
      Rehan Saputra
      2 bulan yang lalu

      Nitip sendal klo udh ada jawabannya gua balik lagi

    4. 🌺Karina offline 🌺
      🌺Karina offline 🌺
      2 bulan yang lalu

      Jangan julit lah bos sandar sindir...😁

    5. Azzahra Official
      Azzahra Official
      2 bulan yang lalu

      Maksudnya video yg mana sih bro, penasaran

  81. intake manifold
    intake manifold
    2 bulan yang lalu

    Otomotifnya lebih dapet

  82. Bhayu Prakoso
    Bhayu Prakoso
    2 bulan yang lalu

    Easter egg nya ternyata ridwan hanif 😂

  83. Callme ico
    Callme ico
    2 bulan yang lalu

    Aman dari suara "Panitia Pantia "

  84. Tyo Hadi
    Tyo Hadi
    2 bulan yang lalu

    "Anak mobil lah. kalo gak anak mobil pusing kita bro" Sebelah: Panitia tolong panitia. Gua: Pantesan

    1. Palkon Pala Kontol
      Palkon Pala Kontol
      10 hari yang lalu

      @Muhammad Brilliant arif muhamad

    2. Muhammad Brilliant
      Muhammad Brilliant
      Bulan Yang lalu

      Iqbal Al-ihsan yg dmaksud sypa sii ngab

    3. METAL FGW
      METAL FGW
      2 bulan yang lalu

      Si penggemar plastik? 🤣

    4. Jal Ur
      Jal Ur
      2 bulan yang lalu

      Masih enak yrio

    5. Rinda putri
      Rinda putri
      2 bulan yang lalu

      @Azzahra Official 43.58

  85. احمد
    احمد
    2 bulan yang lalu

    bro gua ikut nangiss

  86. Uti Hartini
    Uti Hartini
    2 bulan yang lalu

    Kok ga ada "panitia panitia" sih 🙊

  87. Muhammad Sholehuddin
    Muhammad Sholehuddin
    2 bulan yang lalu

    Siapa yg pindah kesini abis nontong tetangga sebelah?

    1. Rahadianz
      Rahadianz
      2 bulan yang lalu

      @Kahlil G.A road party penuh dgn drama + "panitia panitia" Mending yg dulu cuman bertiga ga berempat

    2. Kahlil G.A
      Kahlil G.A
      2 bulan yang lalu

      kenapa gua gak ngerti apa2 sih. tolong kasih tau mati penasaran nih gua wkwk

    3. ruhyat nasihin
      ruhyat nasihin
      2 bulan yang lalu

      Sebelah penuh drama kek sinetron

    4. Abdulah Jaya
      Abdulah Jaya
      2 bulan yang lalu

      Hadir

    5. bink bink
      bink bink
      2 bulan yang lalu

      Gua

  88. Aldy widiyanto
    Aldy widiyanto
    2 bulan yang lalu

    Panitia panitia.

  89. Danny Agus Dwiyanto
    Danny Agus Dwiyanto
    2 bulan yang lalu

    Ada yg ingat klo kalah katanya mau pakai rok 1 hari di mall

  90. Uwil Uwil
    Uwil Uwil
    2 bulan yang lalu

    Viewer kanal sebelah hadirr.. semoga lebih fair dan berkualitas disini.

  91. Alvian Firdaus
    Alvian Firdaus
    2 bulan yang lalu

    Emosional banget sih :')

  92. Singgih Eldika
    Singgih Eldika
    2 bulan yang lalu

    "Kalo nggak anak mobil pusing kita bro" - kayak di sebelah.. wkwkwkwk

    1. Saifi Prabu
      Saifi Prabu
      2 bulan yang lalu

      @🌺Karina offline 🌺 sebelah panitia 😁

    2. Andyka Yuansyah
      Andyka Yuansyah
      2 bulan yang lalu

      Bilang aja road party, kalo mau nyindir jgn stgh2 bro

    3. cupang pedia channel
      cupang pedia channel
      2 bulan yang lalu

      @Fendi Rianto itu saha???

    4. 🌺Karina offline 🌺
      🌺Karina offline 🌺
      2 bulan yang lalu

      Di sebelah mana?..terus terang aja jangan julit gitu😁

    5. Fendi Rianto
      Fendi Rianto
      2 bulan yang lalu

      @cupang pedia channel itu lho itu wkwk

  93. Angga brother
    Angga brother
    2 bulan yang lalu

    Ini baru kompetisi otomotif

  94. Sulthan Rais
    Sulthan Rais
    2 bulan yang lalu

    Ko jeki ditunggu pake rok ke mall :v

  95. Ari Sultan
    Ari Sultan
    2 bulan yang lalu

    "Assalamualaikun" Langsung ketawa aku cok 😂😂

  96. Redy Pajero
    Redy Pajero
    2 bulan yang lalu

    Good job *Garasi Drift* dan *Pengepul Mobil* kalian semua *_PEMENANG_* ^_^b

  97. Fikur Lowie
    Fikur Lowie
    2 bulan yang lalu

    4:36 Daigo Saito

  98. muhd rohaizad
    muhd rohaizad
    2 bulan yang lalu

    semangat setia kawan itu penting , persahabatan selamanya . tidak pandang paras rupa yang penting keikhlasan hati ❤️

  99. heru prasetyo
    heru prasetyo
    2 bulan yang lalu

    mirip sebelah gd sama om fitra sama armoh pm sama kaya om mobi ridwan😂😂 congratt lah

  100. dharma narayana
    dharma narayana
    2 bulan yang lalu

    Arief di suruh challenge gini mana bisa